Tuesday, November 7, 2017

Cara Merubah Kuota VideoMax Menjadi Kuota Data Biasa di Android

Cara Merubah Kuota VideoMax Menjadi Kuota Data Biasa di Android – Telkomsel adalah operator yang populer begitu mahal harga nya, serta bandrol paket internet yang di tawarkan elegan itu simpati flash, as, serta simpati loop. Sejak hilangnya paket internet yang super kuota sudah lenyap, menjadikan beberapa pelanggan jadi merasakan kecewa. Sepertinya sich telkomsel tak semuanya paket internet dijual oleh bandrol mahal, namun terdapat pula kok yang terjangkau. Tetapi, apa bila yang terjangkau itu kuotanya terdiri jadi ada banyak sektor, kuota paling utama, kuota MDS, kuota 3G, 4G kuota videomax serta beda sebagainya.

Walau demikian kepada paket kuota videomax ini mendukung oleh kuota yang begitu besar, tetapi sebab pemakaianya terbatas serta cuma kepada streaming di film-film spesifik saja, misal Darama Korea, Movies serta beda sebagainya, jadi tidak heran apa bila kuota videomax ini belum banyak peminat. Nah, apa bila telkomsel anda telah terlanjur mendaftar paket kuota videomax serta menginginkan mengubahnya jadi paket kuota flash atau reguler, anda dapat memerhatikan penjelasan yang telah kita hidangkan dalam hal langkah merubah kuota videomax jadi kuota umum oleh di bawah ini ini.


Cara Merubah Kuota VideoMax Menjadi Kuota Data Biasa di Android

Di sini kita juga akan memakai pihak beda yakni aplikasi internet gratis yang diberi nama KPN Tunnel, apikasi yang satu ini bukanlah cuma digunakan kepada lakukan langkah internet gratis saja, tetapi terdapat orang yang begitu kreatif, yang mana sudah berhasil temukan panduan langkah merubah kuota videomax jadi kuota reguler. Nah, apa bila anda ingin tahu silakan lihat step by stepnya berikut ini.

Cara Merubah Kuota VideoMax Menjadi Kuota Data Biasa di Android

1. Cara permulaan silakan anda unduh unggul dahulu aplikasi yang diberi nama KPN Tunnel di android, serta install sampai terpasang.

2. Lalu silakan anda buka aplikasi KPN Tunnel manfaat kepada mulai cara perubahan kuota videomax telkomsel.

3. Jika telah masuk di halaman paling utama KPN Tunnel silakan anda menjadikan playload, bug host serta isi host operator telkomsel yang tetap dapat dipakai dengan kata lain aktif. misal Contoh : play. hooq. tv, serta sesudah telah buat anyar anda click bacaan konversikan.

4. Dilanjut oleh menceklist SSH Tunnel.

5. Kemudian silakan berikan profil sebelumnya anda input akun SSH yang aktif, serta kepada contoh saja silakan saksikan misal ini "

Ussername : sshkit-647303458799424
sandi : 1
Host : server-sg8. sshkit. com
port : 80

6. Lalu anda balik sekali lagi ke halaman paling utama serta lanjut oleh menghimpit tombol Berawal. Serta silakan anda cermati logonya serta apa bila berhasil jadi juga akan keluar pemberitahuan Jalan.

7. Sementara itu kepada coba testing kuota videomax yang telah dirubah jadi kuota flash atau reguler umum, silakan anda cobalah buka youtube atau searching.

Lihat juga : Kumpulan Cara Internet Gratis Kekinian

Berita dalam hal langkah merubah kuota videomax jadi kuota umum itu sesungguhnya dapat memakai aplikasi yang lain. Tetapi, sebab banyak yang memakai KPN Tunnel kepada mengubah kuota video max, jadi kita merekomendasikan anda kerjakan oleh cara ini dulu. Serta sesungguhnya kunci besutan trick ini merupakan selanjutnya akun SSH yang tetap aktif serta pula bug host yang aktif pula.

Related Posts

Cara Merubah Kuota VideoMax Menjadi Kuota Data Biasa di Android
4/ 5
Oleh